KUA PPAS Kabupaten Musi Rawas Tahun 2025 Resmi di Ketok


MUSI RAWAS – Kulu-kilo.com, Rapat Paripurna DPRD Musi Rawas dalam rangka penandatangan nota kesepakatan kebijakan umum anggaran (KUA) serta prioritas  plafon anggaran sementara (PPAS) APBD Kabupaten Musi Rawas tahun anggaran 2025 antara pemerintahan Kabupaten Musi Rawas dengan DPRD Musi Rawas Prov. Sumatera Selatan Selasa (17/09/2024) Malam.

Paripurna dihadiri langsung oleh Bupati Hj Ratna Mahmud, ketua DPRD azandri Waka I fir daus cik olah Waka ketua II Hendra Adi kesuma serta anggota, sekretaris dewan (sekwan) Alba Roma kepala OPD, dan para camat.

Rapat paripurna di pimpin langsung oleh ketua DPRD Musi Rawas  azandri, selanjutnya nota kesepakatan di bacakan oleh sekretaris dewan (sekwan) DPRD Musi Rawas Alba Roma.

 Selanjutnya penandatangan nota kesepakatan kebijakan umum anggaran (KUA) serta prioritas plafon anggaran sementara  (PPAS)  antara pemerintahan kabupaten Musi rawasn dengan DPRD kabupaten Musi Rawas  di tangani  oleh bupati Hj Ratna machmud dan ketua DPRD secara langsung di damping Waka ketua I dan Waka ketua II serta anggota DPRD lainnya.

Setelah itu ketua DPRD Musi Rawas azandri menyatakan penandatanganan perubahan nota kesepakatan kebijakan umum  anggaran (KUA) dinyatakan selesai, untuk di jadikan dasar belanja Daerah tahun 2025

Setelah penandatangan oleh Hj Ratna machmud dan ketua DPRD Nota kesepakatan di baca oleh sekretaris dewan (sekwan) Alba Roma, selanjutan penandatangan kedua yang di saksikan oleh wakil-wakil ketua DPRD Musi Rawas,

Selanjutan pimpinan sidang menyatakan, Penandatangan nota kesepakatan antara pemerintah kabupaten musi Rawas dengan DPRD Musi Rawas di nyatakan selesai dan tutup.(*)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama